Berita

Pelatihan Pengelolaan Website Desa

Rabu (17/01),  DINPERMASDES dan PUSPINDES Kabupaten Pemalang mengadakan pelatihan pengelolaan website desa yang bertempat di Pendopo Kecamatan Taman. Kegiatan tersebut diikuti oleh beberapa personil Perangkat Desa, Pendamping Desa dan Pendamping Lokal Desa

Pelatihan Pengelolaan Website Desa Bertujuan untuk mempersiapkan dan memberi bekal kepada personil Perangkat Desa yang nantinya ditugaskan sebagai admin website desa masing- masing. Nantinya website desa dapat menjadi media untuk memberikan informasi tentang kegiatan yang diadakan oleh desa ataupun pemerintah desa dan juga sebagai sarana publikasi serta promosi desa.

Kegiatan dimulai pukul 08.00 WIB. Pelatihan dibuka oleh Camat Taman yang diwakili oleh Kepala Seksi PMD Kecamatan Taman dan dilanjutkan sambutan dari Perwakilan DINPERMASDES serta dilanjutkan dengan penyampaian materi oleh Tim PUSPINDES. Tim PUSPINDES menyampikan materi dengan pemaparan tentang jurnalisme warga. Setelah itu peserta diajarkan dan diarahkan tata cara reportase mulai dari pengambilan foto hingga mencatat poin- poin kegiatan.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *