Sosialisasi PILGUB Jawa Tengah Tahun 2018 untuk Desa Kejambon

Jum’at (02/03), Sosilalisasi PILGUB Jawa Tengah Tahun 2018 untuk Desa Kejambon diselenggarakan di Balai Desa Kejambon. Acara sosialisasi ini dipimpin langsung oleh Ketua Panitia Pemungutan Suara (PPS) Desa Kejambon , Muhammad Nurkhaliri. Acara ini dihadiri oleh Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kecamatan Taman, Anggota PPS Desa Kejambon, Anggota Petugas Pemutakhiran Data Pemilih (PPDP) Desa Kejambon,Perangkat Desa Kejambon,  Perwakilan Tokoh Masyarakat, dan Perwakilan Pemuda sebagai Pemilih Pemula. Acara sosialisasi tersebut dimulai pukul 20.00 WIB sd 21.30 WIB.

Tujuan dari diadakan sosialisasi ini supaya masyarakat  dan pemilih pemula mengetahui kapan akan diadakannya PILGUB Jawa Tengah dan juga supaya mengetahui siapa saja peserta PILGUB Jawa Tengah.  Masyarakat dan juga para pemilih pemula juga dihimbau supaya lebih bijak dalam menggunakan hak pilihnya, karena hak pilihnya tersebut dapat menentukan nasib dari Propinsi Jawa Tengah, apa akan lebih baik atau sebaliknya.

PILGUB Jawa Tengah akan dilaksanakan pada tanggal  27 Juni 2018. PILGUB Jawa Tengah didikuti oleh dua pasangan calon yaitu GANJAR PRANOWO – TAJ YASIN M. (Nomor Urut 1) dan SUDIRMAN SAID – IDA FAUZIAH (Nomor Urut 2).

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.