KEGIATAN PENYALURAN BLT DANA DESA ALOKASI JAN-FEB-MARET TAHUN 2022 DESA KEJAMBON

Pemerintah Desa Kejambon salurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) untuk Bulan Januari, Februari & Maret 2022 yang dilaksanakan di Balai Desa Kejambon, Rabu (27/03). Pencairan BLT-DD yang dimulai pukul 09.00 Wib yang dihadiri oleh BPD Desa Kejambon, Perangkat Desa Kejambonan, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Desa Kejambon


Guna mengikuti anjuran pemerintah yang masih menerapkan PPKM Darurat Covid-19, pencairan dilaksanakan secara bertahap sesuai dengan waktu yang telah diinformasikan kepada KPM di masing-masing desa. Selain itu, penerapan protokol kesehatan juga dilaksanakan yakni dengan mengenakan masker, menggunakan hand sanitizer dan cuci tangan.


Kegiatan ini dibuka langsung oleh Kepala Desa Kejambon, dalam pembukaannya Perbekel menghimbau kepada seluruh masyarakat agar tetap menerapkan protokol kesehatan, serta tetep berwaspada dan selalu menjaga kesehatan dikondisi saat ini.

Dan dilanjutkan oleh Ketua BPD Desa Kejambon dikesempatan ini menyampaikan hal terkait kedisiplinan diri disaat musim Pandemi saat ini agar selalu menerapkan protokol Kesehatan.
Dengan cairnya BLT-DD semoga bisa membantu warga masyarakat dan dapat meringankan beban warga masyarakat Desa Kejambon
Penyaluran BLT-DD yang pertama dilakukan di bulan Januari  tahun 2022 diberikan kepada 107 Keluarga Penerima Manfaat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *